rirapusi blog...
Assalamu'alaikum viewer..Welcome to my blog, here you can read many things about #kuliner #traveling #food recipes..

Jumat, 29 Juni 2012

Ayam Kremes Kraton

Pernah Denger Ayam Kremes Kraton??
Ya..kali ini kuliner nyammiii akan berselancar ke Ayam Kremes Kraton..
Ayam Kremes Kraton memiliki sekitar 7 cabang yang berada di kawasan Sunter, Kelapa Gading , dan Tebet..
Nah kali ini saya berwisata kuliner bersama Nance martince (nama panggilan untuk salah satu sohib saya)..Hahaha..
Saat pertama datang kami disuguhi beberapa menu..ada menu ayam bakar,ayam penyet,ayam goreng dll..Saya dan Nance memilih menu yang berbeda..saya memilih ayam bakar sedangkan Nance memilih Ayam penyet..Karena ingin agak berkuah..kami memutuskan untuk memesan Sayur Asem..
Agar lebih terlihat kompak, Sayur Asem cukup semangkok berdua (Alias Hemat)..hahaha..
Selang beberapa waktu datanglah Ayam dan teman2 nya..Ini penampakannya untuk si Ayam Bakar


Si Nance udah kelaperan..jadi kremesannya langsungg dilahap..padahal belum dipoto..(Saya ikut ngelahap juga sih..hahaha)..nah ini penampakan si ayam penyet dengan setengah kremesannya..


Rasanya lumayan enak..Tapi dibandingkan ayam penyet lebih enak ayam bakarnya..
Untuk Rasa bisa dibilang ***..harganya juga terjangkau..Untuk yang satu ini saya ada brosurnya..hahaha..Jadi untuk list harga bisa diliat di brosurnya yah.. :)





1 komentar: