rirapusi blog...
Assalamu'alaikum viewer..Welcome to my blog, here you can read many things about #kuliner #traveling #food recipes..

Jumat, 22 Juni 2012

Ichiban..udon oh udon.. ^ ^

Tanggal 5 September 2010..Sekitar 2 tahun yang lalu..ADa sebuah cerita kuliner tentang si udon..Udon oh udon.. :)..ini ceritanya..

Apa yang akan terlintas di benak kita ketika mendengar kata "Ichiban Sushi"...
Hmmm...Jepanggg...itu yang pertama kali terlintas di benak saya ketika pertama  kali melihat tulisan "Ichiban Sushi"..
Karena penasaran dengan makanan jepang..akhirnya saya putuskan untuk berkulineria disana..
Kebetulan mba didi..salah satu kk saya..blm lama berulang tahun..jadi ya...sekalian minta traktiran..hahaha..
Setelah membuka-buka menu..saya agak bingung..mw milih menu yang mana..Selain karena pilih2 menu yang sesuai budget (ga tega juga kalo harus ngabisin kantong mba didi :hati malaikat..kekekeke), saya juga takut klo salah milih menu..Jepang kan terkenal dengan masakan mentahnya..biasanya cuma dikasih sake..atau bumbu2 lainnya...
Akhirnya pilihan saya jatuh ke Udon..ditambah Tempura dan juga ubi..
Ini penampakannya

Baru tw ternyata udon itu mie yang besar2..tapi rasanya ko aneh..:(..


Mungkin karena lidah ndeso..jadi berasa aneh..hahaha..Tapi klo soal tempuranya..hmm nyammii..
Kalo ubi..ya kaya rasa ubi pada umumnya..manis..hahaha..
Soal Minuman..saya putuskan bwt mesen ocha.."teh Jepang"..tapi lagi2..huaaa..rasanya ga manis..
Terpaksa akhirnya saya minta gula cair deh..hehehe..

Oh iya kalo untuk harga..total harga udon,tempura,ubi dan ochanya sekitar Rp 40 ribu kurang dikit..hehe..lupa pasnya berapa..(maklum ditraktir :D)..
Untuk rasa udonnya bisa dibilang **..sedangkan rasa tempuranya ***..
Tapi kayanya ga lagi-lagi nyoba udon..hahaha..
Udon..oh udon... :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar