rirapusi blog...
Assalamu'alaikum viewer..Welcome to my blog, here you can read many things about #kuliner #traveling #food recipes..

Senin, 16 Juni 2014

Mie Ramen Jangar 69

Assalamu'alaikum sobat

Hmm,,klo bicara soal ramen..rasanya emank ga pernah ada habisnya (lebay :D)..
Kali ini saya akan bercerita pengalaman kulineran ramen di daerah margonda depok..Sekitar 2 minggu yang lalu,namun saya lupa tepatnya kapan (efek kebanyakan mikir ngikutin eyang einstein..hahahah) saya bersama 2 ciwi-ciwi, sebut saja senay dan ratih (nama sebenarnya..:D) mengunjungi ramen janggar 69..

Pertama kali masuk kami langsung cari tempat yang pw..ga lama emba2 waitress datang dan memberikan menu..sebagai mahasiswi tentu saja yg pertama kali saya liat adalah harganya..hahahah..
Setelah melakukan seleksi disana-sini (ambisi jd juri idol..:D) akhirnya kami b3 memutuskan untuk memilih mie ramen dgn rasa yg berbeda2,saya pesan mie ramen kare, ratih pesan miso, dan senay pesan soyu..oh iya..ada menu yg bikin kami penasaran..namanya banci..ngeri ngeri sedap yah dengernya..ngeri klo denger namany..sedap klo liat gambar sajiannya..hahahah..
Ternyata oh ternyata..kata emba waitress banci itu singkatan dari bakso n aci..hoalah..tepok jidat..hahah..
kalo untuk minumannya, saya pesen fresh tea, dan ratih pesen thai tea (thailand tea..bukan yg sering dimakan lele..hahahah)..klo senay udah beli green tea latte sbelumnya..
 nah akhirnya datanglah si ramen..ini ni penampakannya..yang kuahnya paling hitam adalah soyu ramen..
saya dan ratih pesan level 1..sedangkan senay pesan level 2. Di ranjang 69 ini ada 5 level untuk ramennya. Level 5 paling pedes. Tapi saya putuskan untuk coba level 1..karna konon katanya sesepuh di inet, level 1 udah pedes. dan ternyata bener banget..Level 1 udah pedes..tapi kayanya lebih mantap level 2..kaya punyany senay..
Harganya cukup bersahabat,,1 porsi mie ramen Rp.15000
dan thai tea Rp 8500..sedangkan fresh tea 3500..
Rasa ramennya lumayan sobat***..menurut saya , diantara kami b3 ramennya senay lah yang paling enak..soyu ramen..
Jika dilihat dari sisi porsi..porsi ramennya kurang banyak..hahaha..
Jika dilihat dari sisi tekstur mie..tekstur mie nya kurang seperti ramen. ini penampakan jelasny


Tapi untuk minumnya rasanya cukup puas dengan gelas dan isi sebesar ini..heeheheh



Dari sisi tempat..tempatnya cukup menarik sobat..didominasi warna merah..hitam..dan kuning..tempatnya menjadi lebih berwarna dan ciamik..heheheh..
Walau ga ber-AC tapi tempatnya cukup enak..cuma sobat harus sedia uang receh..karena beberapa kali pengamen lalu lalang menyambangi kami..anggep aja kaya di kafe..mirip2 ko suara pengamennya sama suara penyanyi kafe..hahahah

 Bagi sobat yang tertarik dan penasaran bisa langsung cus ke Lokasi, di Jalan Margonda Raya No. 466 depok..seberang mang kabayan margonda depok.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar