rirapusi blog...
Assalamu'alaikum viewer..Welcome to my blog, here you can read many things about #kuliner #traveling #food recipes..

Kamis, 23 April 2015

Mie Aceh Bang HAR depok

Assalamu'alaikum sobat..

Beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 19 April 2015, saya dan ketiga teman saya melakukan kunjungan kuliner (eeerrr bahasanyaaa :D) ke salah satu tempat yang sangat kami nanti-nantikan ..dan tempat itu adalaaaaaaaahh Mie Aceh Bang Har..
Bayangkan saja untuk menempuh tempat ini..kami semua harus lintas kelurahan..kecamatan..kotamadya bahkan lintas propinsi..heheheh..

Setelah berjalan beberapa menit dari stasiun depok baru, sampailah kami di Mie aceh bang har, kami pun bergegas mencari tempat duduk dengan wajah-wajah kelaparan. Setelah duduk, kami tidak butuh waktu lama untuk memesan makanan (yaaa namanya juga kelaparan..hahahah).Kami memesan 2 Nasi goreng, 1 Mie aceh Tumis, dan 1 Mie aceh goreng.
Yuk cus langsung ke penampakannya
Mie Aceh Tumis
Mie Aceh Goreng
Nasi Goreng Aceh
Nasgor dan Mie Aceh

Rasaa semua makanan yg kami pesaann sangatlah yummieeeee (bukan efek kelaparaan yaa..hahaha)..apalagi mie aceh tumisnyaa..juaraa dehh. Menurut saya dari beberapa tempat mie aceh yang sudah saya kunjungi, mie aceh Bang Har ini lah yang jadi juaranya. Saya kasih **** untuk mie aceh tumisnya.

Harga 1 porsi mie aceh adalah 15000 rupiah, baik mie aceh goreng, tumis, maupun rebus. Harga Nasi gorengnya juga 15000 rupiah. Bagi sobat-sobat yang ingin mencicipi mie aceh bang har, tenang saja, akses ke Bang Har cukup mudah kok, baik menggunakan angkutan umum maupun angkutan pribadi. Letaknya tidak jauh dari stasiun depok baru, hanya jalan beberapa menit dari belakang stasiun depok baru ke arah fly over, sampai deh (Lokasinya dekat fly over ke arah beji).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar