rirapusi blog...
Assalamu'alaikum viewer..Welcome to my blog, here you can read many things about #kuliner #traveling #food recipes..

Kamis, 28 Juni 2012

Bebek Bengis Depok Margonda

Di kawasan Depok tepatnya di Jalan Margonda selain bisa berwisata kuliner bebek tiktok van depok..dan bebek ireng..ternyata juga ada bebek bengis..letaknya juga tidak terlalu jauh dari bebek tiktok van depok..Letaknya di daerah Kober..Kalo dari arah jakarta letaknya sebelum DeToS (Depok Town Square)
Hari itu kira-kira jam 9 Malam, aku dan salah seorang sahabatku..heniwu..berwisata kuliner ke bebek bengis di Jalan Margonda Depok..Saat pertama menginjakan kaki..Hawa-hawa arwah bebek langsung terasa...hahaha..
Setelah melihat-lihat sekeliling akhirnya kami memutuskan untuk duduk di lesehan..Ada juga sih yang meja kursi..cuman kalo makan bebek..kayanya lebih enak di lesehan..lebih kerasa gimana gitu..hahaha..
Dan tibalah saatnya kami memesan bebek..karena para cacing sudah meronta2..Akhirnya segera kuputuskan untuk memesan bebek rica2..Sedangkan heniwu memesan memesan bebek sambal (sambal apa yah..nama sambalnya lupa.. hehehe)...

Setelah menunggu beberapa saat..Datanglah si bebek..ini penampakannya untuk si bebek rica-rica..


Hmm nyammi banget...dan datang juga pesanan heniwu..bebek sambal...


Rasanya maknyus lah..apalagi untuk sambal,langsung dikasih tempat sambalnya..jadi bisa menyantap sambal sepuasnya..Ada sambal bengis,sambal ijo, sama sambal apa yah..gtw namanya tapi rasanya kaya sambal rendang gitu..ini penampakannya..


Sambal bengisnya..waduh pedes bangeeeet..kalo 2 sambal yang lainnya masih standar pedesnya..tapi tetep nyammi kok..hahaha..
Takut kepedesan???Tenang..gelas minumnya besar kok..tapi nasinya..hmm..kayanya porsinya kurang deh..hahaha..Untuk porsi lalapan..wah lumayan banyak..


Soal harga...nasi+bebek+minum(es teh tawar) Rp 22.500..
Untuk yang tidak suka bebek..tenaang..ada menu ayamnya juga kok..dan lebih murah tentunya...kalo ayam RP 11000..Sedangkan bebek Rp 18000
Untuk keseluruhan rasa..hmm rasanya ****..dan membuat ingin balik lagi kesana..menyantap menu bebek lainnya sama ayamnya juga tentunya :D..

2 komentar:

  1. enaaaaaaaaaaaaaaakkk kyknyaaa.. tp mahal yaaa 25rb getoooo

    BalasHapus
    Balasan
    1. kekekek..tapi rasa ama harganya sesuai..
      jadi ga kecewa :D..

      Hapus