rirapusi blog...
Assalamu'alaikum viewer..Welcome to my blog, here you can read many things about #kuliner #traveling #food recipes..

Sabtu, 24 Agustus 2013

Paket Juara Es Teler 77

Assalamu'alaikum sobat2ku

Bicara tentang es teler 77 tentu sudah tidak asing lagi bukan di telinga kita.
Nah kali ini saya akan meriew makanan yg saya beli disana, tepatnya tanggal 21 Agustus 2013 lalu..

Hari itu saya mencoba paket Juara (mie ayam pedas dan teman 1 teamnya..hehehe :D) udah sama teh botol juga loh..
yuk langsung diliat penampakannya



Kalo soal rasa,hmm ***..lumayan..tapi biar lebih pas harus dikasih beberapa racikan saos dan kecap juga sambal..(mie ayam nya sih sudah diberikan sambal dari sang koki..tapi saya masih merasa kurang sensasi pedasnya).
Hari itu saya pergi bersama dengan sahabat saya, si zahe atau rempah2..(nama kesayangan..hhahaha)..zahe sendiri memesan paket setujuh ikan asin yg isinya nasi goreng ikan asin dan teh botol..rasanya lumayan, cuma lupa untuk difoto :D
Harga untuk paket juara RP 23.636
dan harga untuk paket setujuh ikan asin Rp 23.636
(belum termasuk pajak).

Sekian reviw saya kali ini.. :)
Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar