rirapusi blog...
Assalamu'alaikum viewer..Welcome to my blog, here you can read many things about #kuliner #traveling #food recipes..

Jumat, 27 Desember 2013

Bebek goreng H.Slamet

Assalamu'alaikum agan..agan..

Hihihi..akhirnya menulis lagi..setelah sekian lama rehat (mulai lebay :D)..hahaha..
Hmm,,Kali ini saya akan berbagi cerita tentang kuliner yang cukup dikenal banyak orang,yaitu bebek goreng H.Slamet..
Rabu kemarin, tepatnya tanggal 25 Desember 2013, saya bersama dgn 2 sahabat saya yg imut2 (muji dikit, sapa tw ditraktir lagi :D), menikmati lezatnya bebek goreng H.Slamet di daerah kelapa gading jakarta utara..

Kalo naik angkot bisa naik angkot 30A gan. klo naik motor atau mobil, patokannya Mall kelapa gading gan (tinggal jalan dikit)..
Hari itu, saya memilih menu paket (dada bebek,nasi,lalap,sambal,tempe mendoan) harganya Rp.27.000,
untuk minuman saya pesan lemon tea (klo ga salah harganya Rp 6000), agak lupa ni gan, maklum ditraktir..hahah..
O iya gan..Lemon tea penting loh gan..karena katanya lemon bisa menurunkan kolesterol gan..pas bgt ama si bebek (kolesterolnya tinggi pan gan)..jangan lupa jg ya gan abis makan bebek, makan timun yg ada di lalapannya.

Untuk penampakannya, nih dia gan..


penampakan lebih jelas gan..


klo untuk rasa, yummie gan***..bebek gorengnya garing gan..ga basah..jadi kriuk2..
untuk sambelnya juga pas gan..menurut ane ga pedes2 bgt gan..tapi jadi nikmat gan..soalnya ga kepedesan..hahaha..kalo sama kaleo sambelnya masih pedesan kaleo gan..cuman bebeknya garingan bebek slamet gan..

Demikian review dari saya gan..semoga bermanfaat :)

Wassalamu'alaikum wr wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar