rirapusi blog...
Assalamu'alaikum viewer..Welcome to my blog, here you can read many things about #kuliner #traveling #food recipes..

Jumat, 27 Desember 2013

Bebek Kaleyo

Assalamu'alaikum agan..agan..

Masih lanjut nulis niy ga..blm ngantuk abis gan :D..(efek minum kopi blend malem2 :tepok jidat)
Kalo sebelumnya cuap cuap tentang bebek goreng H.Slamet, kali ini saya akan cuap2 tentang bebek kaleyo..Sebenernya udah lama nih gan pengen nulis tentang bebek kaleyo..cuma kelupaan..jadinya baru sekarang,,

Lanjuttt ya gan..
Beberapa waktu lalu saya dan personel trio marmut..mengunjungi bebek kaleyo sunter..
karena salah satu sohib saya berulang tahun gan..(ditraktir again..:D)..
Ini dia penampakan si bebek gan..


ini bebek muda gan..yummie gan..saya kasih ***..cuma dalemnya emank aga basah gan..cuma tetep enak ko..
klo soal sambel..weehh mantapp..pedes bgt gan..sambelnya udah disediain di meja kok gan semangkok..jd ga perlu khawatir kurang..
Dibandingkan dengan bebek-bebek lainnya..resto bebek yg paling sering saya kunjungi..bebek kaleyo ini gan..soalnya deket rumah :D..
Untuk harga saya aga lupa gan tepatnya..soalnya kalo kesini seringnya ditraktir gan..hihihi..
tapi bebek muda plus nasi uduk dibawah 30rb gan..
Kalo agan penyuka pedas sejati, saya sarankan pesen bebek cabe ijo..pedasnya super gan..
Selain makan disini, biasanya saya makan di dwima cempaka putih gan..
Untuk angkutan ke bebek kaleyo sunter bisa naik kopaja u27 atau mikrolet 04 atau bisa juga 49.
Turun depannya persis gan..kalo naik mobil atau motor, patokannya pom bensin gan, ga terlalu jauh dari dunkin donuts..tapi lebih enak naik motor gan..mobil susah parkirnya..

Demikian review dari saya gan..semoga bermanfaat :)

Wassalamu'alaikum wr wb




Tidak ada komentar:

Posting Komentar