rirapusi blog...
Assalamu'alaikum viewer..Welcome to my blog, here you can read many things about #kuliner #traveling #food recipes..

Selasa, 17 Juni 2014

situs survey online

Assalamu'alaikum sobat.. :)

Di postingan kali ini saya mw berbagi info tentang survey-survey online  yg kini bertebaran di dunia maya..kalo kata sutan batoegana sih ngeri2 sedap..hahaha..ngeri klo kena tipu atau scam atau jebakan batman..sedap klo nemu survey yang beneran dan bisa menghasilkan uang..
Nah lewat postingan ini saya mw berbagi link survey online yg udin saya ikutin..survey online yang benar-benar membayar dan bukan scam..
yuk langsung disimak dimari :


1. Nusa research
nah saya udah dapet pulsa 25000 ni dari sini..klo dipikir2 lumayan juga 25000 bisa buat jajan kerupuk ama kaleng2 nya..hahaha..klo mw daftar cus klik disini ,  poin yang bisa ditukar minimal 500 poin = 25000 dan maksimal 5000 poin = 250000.

2. Aip Survei online
Yuhuuu paling sedap nih ikut survey yg satu ini, saya udah dapet voucher carefour 100000 dari Aip survey online. Nah klo kamu mw ikutan daftar cus klik link ini
Minimum poin yang ditukarkan adalah : 500 poin (= Rp 25.000) Maksimum penukaran poin adalah : 5.000 poin (= Rp 250.000)

From: https://www.nusaresearch.net/public/news/index/bonus

3. Global Test Market
kalo yg ini saia belum pernah nukerin sobat..cuma klo saya cari2 info di mbah google..
survey ini bukan scam..tapi survey beneran..cuma belum bisa buktiin ni sobat..soalnya poinnya belum cukup untuk ditukerin..heheheh
Poin dari global test market ini bisa dituker cek dalam mata uang lokal sobat..klo kamu berminat buat daftar bisa klik link ini

4. iPanel Indonesia
Ini salah satu situs survey terkenal sobat..ga ada salahnya dicoba..apalagi untuk kamu yg punya paypall..rekening danamon atau hsbc..
Yang saya punya cuma paypall..cuma hingga saat ini saya belum nukerin poin..soalnya masih sedikit..hehehe..
Bagi yg tertarik bisa klik link disini

5. Viewfruit Indonesia
Nah ikut survey disini jg menyenangkan sobat..cuma karna ksibukan yang bgitu padat..wekekek..saya jadi jarang ikut survey disini..jangan khawatir sobat..berdasarkan pencarian di mbah google..survey ini bukan scam atau penipuan ko..jadi klo kamu berminat..bisa klik linknya disini

Kalo kamu tertarik monggo dicoba :)..Gud Luck yaaa :)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar