rirapusi blog...
Assalamu'alaikum viewer..Welcome to my blog, here you can read many things about #kuliner #traveling #food recipes..

Senin, 14 Juli 2014

D'Sushi Bodo

Assalamu'alaikum sobat

D'Sushi Bodo...hmmm nama restonya yang unik dan penampilannya yang menarik menjadi daya tarik tersendiri untuk resto yang satu ini. Pada tanggal 14 Januari 2014, saya dan nance martince berkulineria di d'sushi bodo sunter, yg tepatnya berada di JL. Sunter Barat Blok A2 No. 5 Jakarta Utara. Pertama kali masuk, pandangan saya langsung tertuju pada sebuah dinding kaca yang menunjukkan menu-menu di resto ini. Jika ingin memilih menu tersebut, kita bisa mengambil kupon kecil tepat dibawah menu.

Sedangkan untuk sushinya, kita bisa mengambil sushi yang diinginkan dan langsung membayarnya (letaknya dekat si kasir, jadi saat bayar kupon menu, kita juga bayar si sushi). Karena saya tidak terlalu doyan sushi jadi saya dan nance hanya memesan 4 sushi. Nance memang suka sushi, sedangkan saya hanya sekedar ingin mencoba :D Saya dan nance memesan sushi yg tidak berisi bahan2 mentah seperti ikan mentah, telur ikan mentah atau yg lainnya. Harganya cukup merakyat berkisar antara 3-4 ribu pada saat itu. Selain itu kami juga memesan gyoza ,ramen, dan udon. Nance memesan Gyoza dan Udon, sedangkan saya memesan ramen. Berikut penampakannya:



Untuk harga ramen dan gyuzo saat itu masing-masing adalah Rp 20.000, tapi kayany sekarang udah naik. Untuk minum, ocha dan mineral water tersedia free. Jadi sobat bisa minum sebanyak-banyaknya :D. Buat sobat yang tertarik untuk berkunjung ke D'sushi bodo baik di daerah sunter maupun di daerah thamrin, sobat bisa mengunjungi website resmi d'sushi bodo,  http://dsushibodo.com/menu.asp untuk melihat menu2 dan harga terupdate.

Untuk rasa, karena lidah saya,lidah indonesia sekali atau lidah ndeso :D, jadi saya merasa rasa rempah pada ramennya masih kurang. Sehingga untuk rasa ramennya saya kasih **,
Sedangkan rasa gyozanya *** karena menurut saya rasanya cukup enak :), dan rasa sushinya saya kasih ***, karena rasanya ga amis seperti yang saya bayangkan :).
 

1 komentar:

  1. The Closest Casino to Dunder Lake Tahoe - Mapyro
    It opened on 안산 출장마사지 Lake Tahoe's popular ski resort site in November 1986. It opened in January of 1993 and 안동 출장마사지 closed 파주 출장안마 until 나주 출장안마 July of 의정부 출장샵 2020.

    BalasHapus